Untuk permintaan Onsite dan Produk lainnya dapat mengunjungi website kami di www.dsconsultings.com

MODUL GENERAL LEDGER ACCURATE

Modul ini berfungsi untuk keperluan menghasilkan laporan keuangan Perusahaan.
Didalam modul ini terdapat beberapa aktivitas yakni :

  • Chart of Account (COA), aktivitas ini berfungsi untuk melihat, menambahkan, maupun menghapus Akun – akun sesuai dengan kebutuhan Perusahaan.
  • Currency, aktivitas ini berfungsi untuk menambahkan mata uang yang digunakan Perusahaan untuk kegiatan operational. Seperti menggunakan mata uang USD dalam transaksi jual beli atau memiliki tabungan selain dalam mata uang IDR.
  • Company Info, aktivitas ini berfungsi sebagai pemberitahu atau sebagai informasi profile Perusahaan yang menggunakan Accurate. Company Info wajib diisi agar nama Perusahaan dapat tampil sebagai kepala atau judul dalam laporan keuangan.
  • Financial Statement, aktivitas ini berfungsi untuk menampilkan jenis-jenis laporan keuangan Perusahaan. Didalam financial statement banyak sekali laporan yang bisa dibuka sesuai dengan kebutuhan Perusahaan.
  • Jurnal Voucher, aktivitas ini berfungsi untuk menjurnal semua transaksi karena jurnal voucher disini sama halnya dengan jurnal umum. Namun disarankan oleh kami agar tidak menggunakan aktivitas jurnal voucher ini untuk keperluan Sales dan Purchase, karena jurnal ini tidak merecord kedalam subsidiary Account Receivable dan Account Payable.
  • Period End, aktivitas ini berfungsi sebagai aktivitas pembantu dalam menghitung penyesuaian, dan selisih kurs secara otomatis.

0 komentar:

Posting Komentar