Untuk permintaan Onsite dan Produk lainnya dapat mengunjungi website kami di www.dsconsultings.com

Cara Migrasi Serial Number Accurate Antara Komputer Lama ke Komputer Baru

Dibawah ini adalah langkah-langkah memindahkan komputer yang sudah di registrasi v4 :

(capture 1)

  • Login dengan memasukan User ID dan Password sesuai pada saat awal Anda registrasi Accurate sebelumnya (waktu awal pembelian Accurate)

(capture 2)

  • Setelah login Anda klik pada kebagian Daftar Serial No. Maka akan ada tampilan daftar license pada komputer mana saja yang sudah diregister (capture 3a&b)

(capture 3a)

(capture 3b)

  • Pada gambar diatas, dibaris Computer No yang mau di Migrasi (contoh : BBGH-012DF), Anda ke bagian kolom Serial Number nya, ada tombol Hint gambar burung, klik disana. (hasil akan seperti capture 4

(capture 4a)


-          Pada kolom Computer No (new) nantinya harus diisi no komputer yang akan di jadikan hasil pindahan dari komputer sebelumnya (contoh: ABCDF-0A1AAA) diambil dari Computer No yang ada di computer pengganti)
Dengan cara : install Accurate v4 di komputer pengganti > buka accurate > close 6 icon awal > klik help > register . Maka akan mucul seperti gambar (capture 4b)
(capture 4b)

Setelah diisikan Computer No yang didapat dari Komputer Pengganti pada web   (capture 4a), lalu klik button Migrasi (akan muncul Serial Number baru).
  • Setelah dapat Serial Number yang baru pada. Masukkan Serial Number tersebut ke Komputer pengganti kedalam kotak dialog “I have received ACCURATE serial Number” (capture 4a)
  • Setelah diisi dengan Serial Number baru, akan ditanyakan Serial Number lama nya, Anda harus mengisikan Serial Number lama pada kolom “All Serial Number” > klik register.

Jika sudah maka secara otomatis Serial number yang baru diregister akan me-replace Serial Number yang lama. Accurate di komputer pengganti pun sudah resmi ter-registrasi.


0 komentar:

Posting Komentar